Bg

Berita - IAIN Surakarta

Workshop Kurikulum Magister PAI dan PBA FITK IAIN Surakarta undang Prof. Dr. Sutrisno, M.Ag dan Dr. Radjasa Mu’tasim, M.Si

21 Agustus 2017

Senin (21/8) FITK Surakarta adakan kegiatan workshop kurikulum Magister PAI dan PBA FITK IAIN Surakarta di Hotel Syariah. Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB tersebut telah mengundang Kepala Seksi Dikmad dan Kepala Seksi PAIS Kementerian Agama Se-Ekskarisidenan Surakarta, beserta beberapa Kepala Sekolah SMA Negeri, SMA IT, MTS, maupun MA di Solo raya. Kegiatan mendatangkan Prof. Dr. Sutrisno, M.Ag dan Dr. Radjasa Mu’tasim, M.Si sebagai narasumber. Dalam berjalannya kegiatan, Prof. Dr. Sutrisno, M.Ag menjadi pemateri sharing diskusi para undangan yang concern di bidang PAI, sedangkan Dr. Radjasa Mu’tasim, M.Si menjadi pemateri pada sharing diskusi para undangan yang concern di bidang PBA.

 

Acara workshop dibuka secara resmi oleh Dekan FITK IAIN Surakarta. Dekan berharap melalui kegiatan workshop yang telah diselenggarakan tersebut, pihak FITK mampu segera menangkap kebutuhan real dan kompetensi di lapangan yang ada guna persiapkan lulusan FITK di kemudian harinya. Adanya kesinambungan antara sasaran produk S1 dan Magister selepas sharing ilmu yang dilakukan dan Pencapaian produk kurikulum operasional dapat dipakai hingga ke teknis merupakan hal pokok yang tidaklah luput dari pantauan Dekan.