Bg

Berita - IAIN Surakarta

Ucapkan Selamat Atas Prestasi FITK, Rektor IAIN Surakarta Isi Sambutan Acara Tasyakuran Akreditasi

17 Januari 2018

Surakarta – Dalam rangka merayakan pencapaian kinerja 2017 terkait nilai akreditasi jurusan PAI, SI, PBA dan SI yang mendapat nilai A, FITK IAIN Surakarta adakan kegiatan Tasyakuran Akreditasi Program Studi, Rabu (17/01) . Kegiatan diadakan di gedung Graha IAIN Surakarta tepat pukul 10.30 WIB dengan mengundang seluruh pimpinan di IAIN Surakarta. Tak hanya undangan, kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh dosen, staff dan beberapa perwakilan mahasiswa FITK.

Pada kesempatan tersebut, Dekan FITK menyampaikan rasa terimakasih terhadap seluruh pihak yang telah membantu dan mensupport seluruh kegiatan akreditasi. Mulai dari persiapan hingga penjemputan dan pengantaran Asessor saat visitasi. Dekan FITK juga menyampaikan niat dan harapan FITK bahawasannya di Tahun 2018 ini, akan mengajukan re-akreditasi dan akreditasi 5 program studi dengan berharap nilai B semua. Dan jikalau reakreditasi tersebut tercapai harapannya, maka di Tahun 2019 FITK berharap meningkatkan nilai akreditasi seluruh program studi yang bernilai B tersebut.

“Selamat atas prestasi yang dicapai pada FITK,” ucap Rektor IAIN Surakarta saat memberi sambutan pada acara tersebut. Beliau juga menuturkan bahwasannya prestasi ini memberikan pintu peluang untuk mendapatkan NUPTN lebih dari sebelumnya, dosen yang ada di IAIN Surakarta pun bisa mengusulkan jadi asessor, dan mendapatkan pengakuan dari luar. Selain itu, prestasi FITK ini mampu membantu dorongan IAIN Surakarta mengusulkan perubahan ke UIN. Serta beliau juga mengingatkan bahwasannya perjanjian kinerja haruslah sinkron dengan pencapaian kinerja. Itu dikarenakan jikalau tidak sinkron maka akan diberi teguran oleh pusat. Hal tersebutlah yang harus diingat dan dihindari oleh seluruh civitas akademika IAIN Surakarta.

Kegiatan diisi dengan hiburan persembahan tari yang dibawakan salah satu mahasiswi FITK dan organ tunggal.