Bg

Berita - IAIN Surakarta

Kenalkan Basic Bahasa Inggris, LSO MSC FITK Adakan BEST

28 November 2017

Surakarta-Dalam rangka mengenalkan basic dalam bahasa inggris pada Mahasiswa khususnya Mahasiswa IAIN Surakarta, Lembaga Semi Otonom Moslem Smart Club (MSC) adakan kegiatan Basic of English Training (BEST). Kegiatan diadakan tanggal 26 November 2017 di gedung D lantai 1 FITK IAIN Surakarta tersebut diikuti oleh 80 peserta.

Kegiatan BEST tersebut diharapkan dapat menghasilkan berbagai macam pengetahuan tentang basic bahasa inggris terutama speaking dan writing yang akan meningkatkan kemampuan menulis dan berbicara dalam bahasa inggris. Selain itu, BEST LSO MSC tersebut bertujuan untuk menumbuhkan minat dan mengembangkan potensi mahasiswa IAIN Surakarta pada umumnya dan mahasiswa FITK dalam bidang bahasa Inggris.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB hingga 15.30 WIB. Acara inti diisi oleh pemaparan materi BEST sekaligus diisi dengan kegiatan tanya jawab. Kegiatan tersebut juga dilakukan training dengan melakukan pembagian kelompok. Setelah berbagai rangkaian tersebut, LSO MSC pun juga melakukan sosialisasi LSO MSC ke peserta.